7 hal yang dapat dilakukan ketika jenuh ngeblog



  sebelumnya maaf karena saya lama tidak ngeblog lagi. mungkin para blogger lain suda tahu kalau itu yang namanya kejenuhan atau bosan. setelah temukan beberapa cara, akhirnya saya menemukan 7 hal yang dapat dilakukan ketika jenuh ngeblog.



1. main musik
  bagi yang bisa bermain musik seperti gitar, sulind, dll coba kamu mainkan. hal ini menurut saya bagus untuk mengatasi kejenuhan kamu.

2. mendengarkan musik
  kalau kamu tidak bisa cara pertama, maka boleh juga pakai cara ini. kamu cari beberapa lagi yang membuatmu relax. terserah mau bergenre apa saja, mau pop, rock,jazz, atau dangdut juga he .. he ...yang penting bisamembuatmu menyingkirkan rasa bosan.

3. jalan - jalan
  ini hal yang mudah dilakukan,tinggal pakai sandal, sepeda atau kendaraan lain atau jalan kaki juga boleh.
 terus lihat - lihat sekeliling mungkinbisa menghilangkan stress, apalagi bila dilakukan pagi hari.

4.  main game
  cara ini sangat ampuh untuk saya menghilangkan bosan. mainnya bisa di pc, atau ps seperti saya ( tapi sayang udah rusak ) kalu mau cari game yang seru silahkan cari di google.

5. nongkrong bareng temen
  buat anak - anak muda, cara ini sangatmenyenangkan dilakukan. bisa cuhatan, bahas hobi, dll.

6. sms-an sama temen
  buat blogger yang biasadi depan hp bisa coba cara ini, alterntif dari cara ke 5.

7. lakukan aktifitas lain yang membuat anda merasa happy
  entah itu mancing bareng teman - temanmu, bersepeda, ngapel, dll.

5 comments:

  1. betul sekali sahabat menghilankan jenuh dg game ZUMA ...

    ReplyDelete
  2. kalau saya lebih suka mendengarkan musik sob

    ReplyDelete
  3. sy sering itu sob.. Tapo biasanya klo bosen blogging ya maen facebook cz sy ga suka maen game/or musik

    ReplyDelete
  4. aku juga kadang bosan ngeblog, tapi aku siasatin dengen mengelola blogku yg lain karena aku punya beberapa blog aktif

    ReplyDelete
  5. saya sangat setuju dengan cara no. 4, kunjungan Gan

    ReplyDelete